Iklan

PB
Thursday, June 22, 2023, June 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-23T00:20:48Z
InfoJambiKerinci

Dapil 3 Bersiap Sambut Pertarungan Sengit, Siapa yang Mengambil Hati Pemilih di Kecamatan Air Hangat Timur?


KERINCI. - Empat wilayah di Dapil 3, yaitu Kecamatan Air Hangat, Kecamatan Air Hangat Barat, Kecamatan Air Hangat Timur, dan Kecamatan Depati 7, siap menyambut Pemilihan Legislatif yang semakin dekat. Dengan jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 45.671 orang, pertarungan memperebutkan kursi di DPRD akan semakin sengit. Khususnya di Kecamatan Air Hangat Timur, ada beberapa calon yang telah menunjukkan keseriusan dan siap bertarung, Kamis 22 Juni 2023.


Calon Legislatif yang Masih duduk di kursi DPRD Wakil Kecamatan Air Hangat Timur, seperti Yen Wen dari PDIP, Syahrial Thalib dari Partai PKS, Mensediar dari Partai PKB, dan Syaiful Efrijal dari Partai PAN, masih berharap dapat mempertahankan posisinya. Dengan rekam jejak yang telah mereka bangun selama ini, mereka berupaya untuk terus mendapatkan dukungan dan meraih hati pemilih di dapil ini.


Namun, beberapa bakal calon baru juga telah muncul dan menunjukkan keseriusan mereka untuk berkompetisi. Rifdy Ikwandi dari Golkar (Sungai Abu), dr. Surmila Apri Yulisa dari Nasdem (Pungut Mudik), Datrizal dari PPP (Pungut Mudik), Herizaldi dari PKB (Kemantan), dan Drs. Pariatman dari Golkar (Kemantan) merupakan beberapa nama yang telah menampakkan diri dan memperlihatkan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kecamatan Air Hangat Timur.


Selain itu, tidak boleh diabaikan adanya beberapa calon dari kecamatan lain yang juga berpeluang untuk mendapatkan suara di Kecamatan Air Hangat Timur. Contohnya, Tomi Emiral dari Partai PKB dan Mhd Ridho Syahlindra dari Gerindra, yang meski bukan berasal dari dapil tersebut, namun memiliki potensi mendapatkan dukungan dari pemilih di wilayah tersebut.


Saat ini, partai-partai politik sedang mempersiapkan Daftar Calon Sementara (DCS) yang akan segera diumumkan. DCS ini akan menjadi penentu resmi calon-calon yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif mendatang. Dengan tingginya antusiasme dari para calon yang telah muncul, perlu disaksikan bagaimana strategi dan visi mereka untuk mendapatkan dukungan pemilih di Kecamatan Air Hangat Timur.


Pertarungan di dapil 3 diprediksi akan berlangsung dengan sengit, mengingat kepentingan yang beragam di empat kecamatan tersebut. Dengan jumlah daftar pemilih tetap yang cukup signifikan, setiap calon legislatif harus bekerja keras dan memperlihatkan dedikasi serta solusi nyata untuk memenangkan hati pemilih dan meraih kursi di DPRD,"(AM).