Iklan

PB
Saturday, June 24, 2023, June 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-24T09:55:39Z
InfoPekanbaruRiau

Jalin Persahabatan antar Organisasi, IPM-KP Bersama IPM-KTM Adakan Pertandingan Voli dan Futsal


Pekanbaru  - Jalin persahabatan antar Organisasi, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPM-KP) bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IP-KTM) menggelar pertandingan persahabatan Voli.


Pertandingan yang berlangsung di lapangan volly KTM Marpoyan Pekanbaru dari pukul 15.00-18.00 WIB dengan didahului pertandingan Voli putri, sebelumnya dua organisasi ini sudah melakukan pertandingan futsal laki-laki.


Kepada media ini, Sabtu (23/6/2023). Ketua organisasi IPM-KP, Rorin Adriansyah mengatakan kegiatan tersebut menjadi salah satu program dalam kepengurusannya sebagai upaya untuk meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan antar organisasi mahasiswa Pelalawan yang berada di kota Pekanbaru. 


"Kegiatan ini merupakan program kerja kita. Lebih jauh, kita ingin membangun hubungan baik, mempererat rasa persaudaraan, serta mampu bekerja sama ke depannya dalam banyak bidang, contohnya di bidang akademis," tutur Rorin Adriansyah kepada media ini.


Sementara itu, Ketua IPM-KTM, Redo Irawan menyebutkan pertandingan yang digelar di lapangan bukan untuk mencari yang menang dan kalah, melainkan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan.


"Pertandingan yang digelar antara IPM-KP dan IPM-KP KTM waktu lalu bukanlah untuk mencari pemenang, melainkan sebagai sarana persahabatan di antara kita," ujar Redo Irawan.


Ditambahkan, Redo Irawan juga mengharapkan adanya kerja sama untuk selanjutnya agar tali persaudaraan tetap terajut dengan baik.

(ROMI87)