Iklan

PB
Thursday, June 1, 2023, June 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-01T12:26:49Z
InfoJambiTebo

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.psi.psi memperingati hari lahirnya Pancasila tahun 2023


Tebo, Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.psi.P.si Sebagai Irup Pada Upacara memperingati Hari Lahirnya Pancasila tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Tebo, hari Kamis tanggal 1 Juni 2023 pukul 08.00 wib.


Pada Upacara tersebut dihadiri oleh Forkopinda dan Kepala Dinas Instansi Kab.Tebo, Kapolsek Tebo Tengah dan Perwira Polres Tebo. Sebagai peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Pol.PP, Dishub, Damkar, BPBD dan ASN.


Komandan Upacara dari TNI.
Pada upacara tersebut dilaksanakan kenaikan bendera merah Putih oleh Siswa siswi SMA Kab.Tebo.Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan kata sambutan dari Presiden RI Joko Widodo, Pancasila dan nilai nilai yang dikandungnya merupakan Faksafa dasar, pandangan hidup bangsa, Dasar negara, Idiologi, kekuatan pemersatu bangsa Indonesia serta Sumber dari segala hukum.


Sementara itu di Halaman Polres Tebo diadakan upacara memperingati hari lahirnya Pancasila tahun 2023 dan sebagai Irup Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi .SE dihadiri oleh para Kabag,Kasat,kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo serta peserta Upacara para Personil Polres Tebo dan Polsek Jajaran upacara berlangsung dengan khidmat sampai selesai.

Rio Andika
biro portal buana