Iklan

PB
Saturday, July 1, 2023, July 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-01T11:52:41Z
InfoJambiTanjab

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kapolres


TANJAB BARAT- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar), H. Abdullah, SE, turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07/23).


Upacara yang berlangsung di halaman Mako Polres Tanjab Barat, dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Diwawancara usai mengikuti kegiatan, Ketua DPRD menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.


"Hari ini, saya selaku Ketua DPRD Tanjabbar dan mewakili semua usnsur DPRD mengucapkan Dirgahayu Polri atau Hari Bhayangkara ke-77," tutur Ketua DPRD.


Ia juga menyampaikan apresiasi yang sebenar-benarnya kepada Kapolres atas didikasi dan kinerjanya selama memimpin Polres Tanjab Barat.


"Saya juga mengapresiasi kinerja Kapolres, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan tetap mengayomi masyarakat banyak dan bertindak profesional dalam bekerja," ujar Abdullah.


"Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, Polri Presisi Untuk Negeri akan membuat Polri lebih kuat, solid, independen dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," pungkas Datuk Dulah.