Iklan

PB
Thursday, July 20, 2023, July 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-20T16:01:08Z
InfoSolselSumbar

Peringati Hari Bakti Adhyaksa Yang Ke 63 Kejaksaan Negeri Solok Selatan Adakan Turnamen Volley Ball Adhyaksa Cup II



Solsel,  - Kejaksaan Republik Indonesia akan memperingati hari Bakti Adhyaksa yang ke 63 yang jatuh pada hari sabtu tanggal 22 juli 2023, hari bakti adhyaksa tersebut sebagai apresiasi atas pengabdian atau bakti yang dilakukan oleh insan adhyaksa, yaitu para anggota Kejaksaan Republik Indonesia. Hari bakti adhyaksa pertama kali dirayakan pada 22 juli 1960 semenjak itu setiap tanggal 22 juli secara resmi lembaga kejaksaan Republik Indonesia menjadi departement / lembaga mandiri.


Menyambut Hari Bakti Adhyaksa yang ke 63 tahun 2023 Kejaksaan Negeri Solok Selatan mengadakan turnamen volley ball Adhyaksa Cup ll, Turnamen volley ball Adyaksa Cup ll dibuka lansung oleh kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana SH, MH pada hari selasa 4 juli 2023.



Dalam turnamen volley ball Adyaksa Cup ll kabupaten Solok Selatan diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari, Kejaksaan Negeri Solok Selatan BPBD Solok Selatan, Rutan kelas ll B Muara Labuh, Dinsos PMD Solok Selatan, Bawaslu Solok Selatan, Koni Solok Selatan, Kecamatan KPGD, PT KSI, Koramil 03/09 Sangir, Pol PP Damkar Solok Selatan, PT Supreme Energi, Sekretariat Pemda, DPRD Solok Selatan, PGRI Solok Selatan, kecamatan Sungai Pagu, Dan Polres Solok Selatan. 


Pada hari ini kamis tanggal 20 Juli 2023 turnamen volley ball Adhyaksa Cup ll telah memasuki babak grand final, yang mana mempertemukan tim kecamatan Sungai Pagu melawan sekretariat pemda Yang dimenangi oleh kecamatan Sungai pagu diadakan di Gelora Energy Solok Selatan.


Sementara untuk memperebutkan posisi ke 3 mempertemukan tim Kejaksaan Solok Selatan melawan tim KONI solok selatan, yang dimenangi oleh tim KONI Solok Selatan. Untuk penyerahan piala bergilir kejari Adhayaksa Cup ll Kabupaten Solok Selatan kepada pemenang lansung diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana SH, MH. ( Cherry ).