Iklan

PB
Thursday, July 13, 2023, July 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-13T18:47:27Z
InfoLabuhanbatuSumut

Polres Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Peduli Membersihkan Sampah



LABUHANBATU, Polres Labuhanbatu dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan peduli lingkungan "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri" di wilayah hukum polres labuhanbatu  kamis,(13/7/2023).



Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh wakapolres labuhanbatu  Kompol Drs. Hermanayah S., para kabag, para kasat dan para personil polres labuhanbatu dan juga dibantu kabid dinas kebersihan dan para petugas kebersihan dari pemkab labuhanbatu beserta kepala lingkungan, yang berlangsung di 3 tempat di lingkungan polres labuhanbatu.



Adapun lokasi pertama yang di bersihkan di Jln.H.A Malik lingkungan sumber beji kel.padang bulan di pimpin kasat reskrim dan kasat intel,lokasi ke dua di jln.h.adam malik lingkungan kayu raja kel.siringo-ringo di pimpin kasat lantas dan kasat narkoba dan Lokasi yang ke tiga berada di jln.h. adam malik lingkungan pelita kel.siringo-ringo.



Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K melalui wakapolres labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah S., mengatakan kami bersama PJU, personil Polres labuhanbatu dan masyarakat dalam hal ini kami polri peduli lingkungan melaksanakan kebersihan dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan kerena ini untuk kebersihan lingkungan kita bersama, ujaranya.



Wakapolres Labuhanbatu, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh polres labuhanbatu, demi lingkungan yang sehat dan bersih, serta kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, “tuturnya”


(Her)