Iklan

PB
Friday, September 22, 2023, September 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-23T04:18:49Z
InfoJambiMerangin

Peserta Bintek APDESI & PAPDSI Di sambut Para Camat



Merangin, Setelah melakukan Bintek dan Studi Tiru selama 7 hari ke daerah pulau di desa CIBODAS kecamatan Lembang kabupaten Bandung selatan,provinsi Jawa Barat. 


Dalam perjalanan bintek dan studi tiru itu para peserta banyak mendapatkan ilmu mulai dari sistim pertanian,ketahanan pangan, swasembada,pertanian ala digital seperti menyiram tanaman hanya menggunakan aplikasi via handphone air mengalir pada tumbuhan ini,salah satu dari sekian banyak aplikasi yang di kembangkan di Desa Cibodas kec.lembang kab.bandung selatan. Provinsi Jawa Barat. 



Yang lebih menariknya ketika beberapa peserta yang baru sampai di bangko merangin di sambut hangat oleh beberapa orang camat di rumah makan Tabir Barat di ujung jalur sungai ulak bersebelahan dengan Royal Hotel. 



Dalam kesempatan itu Sandri Can Indra mengatakan "Syukur alhamdulillah semua peserta dalam keadaan selamat dan sehat sampai dan pulang dari tujuan,kami mohon maaf kepada semua atas kekurangan dari layanan kami,jika kurang sempurna, semoga kedepan kita lebih baik,saya ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara ini "Ujar SCI. 

ROLEX