Iklan

PB
Wednesday, October 25, 2023, October 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-25T12:49:18Z
InfoJambiTebo

Cek Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Tim Itwasda Polda Jambi Laksanakan Audit Kinerja di Polres Tebo



POLRES TEBO - Tim Itwasda Polda Jambi, yang dipimpin oleh AKBP Hartono, S.E., didampingi Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan serangkaian aktivitas audit di Polres Tebo. Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan alsus yang telah dipersiapkan di lapangan apel Polres Tebo. Dalam pemeriksaan ini, para personel yang bertanggung jawab terhadap masing-masing kendaraan dinas dan alsus berdiri di samping kendaraan mereka sebagai tanda keterbukaan dan kesiapan untuk pemeriksaan, Rabu(25/10/2023).



Setelah pengecekan kendaraan, kegiatan audit dilanjutkan di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo untuk mendalami aspek pelaksanaan dan pengendalian secara lebih detail. Acara di aula diikuti oleh Kapolres Tebo, Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., pejabat utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran Polres Tebo, serta seluruh bintara administrasi dari masing-masing satuan kerja dan polsek di Polres Tebo.



Dalam sambutan pembukaan, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, "Selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II TA 2023. Kami berharap audit ini dapat memberikan arahan yang konstruktif terkait temuan dari pemeriksaan kendaraan di lapangan tadi. Semoga hasil dari audit ini dapat menjadi pedoman yang berguna dalam pelaksanaan tugas kami."


Ketua tim audit kinerja Itwasda Polda Jambi, AKBP Hartono, S.E., juga memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam arahannya, AKBP Hartono menekankan pentingnya kesiapan jajaran dalam mendukung Operasi Mantap Brata (OMB). Beliau menekankan pentingnya metode dan cara bertindak yang telah ditetapkan, serta mengharapkan bahwa persiapan yang dilakukan sebelumnya akan memberikan gambaran yang jelas bagi setiap unit dalam menghadapi situasi di lapangan.



Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II TA 2023 terhadap Bamin Satuan Intelijen (Sat Intel) dan para Kasi Unit Jajaran Pembuat Laporan Wajib Kepolisian (Perwabku) di Polres Tebo. Diharapkan hasil dari audit ini akan memberikan pandangan yang komprehensif terkait efektivitas pelaksanaan tugas dan pengendalian di Polres Tebo.

Team polres