Iklan

PB
Sunday, April 14, 2024, April 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-14T12:18:58Z
InfoLabuhanbatuSumut

Plt. Bupati Tinjau Lokasi TMMD di Desa Selat Beting



Labuhanbatu - Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro meninjau lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -120 di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah. Minggu (14/04/2024).


Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah tersebut.  



" Poin terpentingnya, saya mengajak untuk bersama membangun Labuhanbatu untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Ellya Rosa Siregar.


Ellya Rosa Siregar mengungkapkan TMMD menggambarkan bentuk komitmen TNI dalam melestarikan semangat gotong royong leluhur pada era saat ini.(RYP)



Ia pun berharap, aksi TNI ini dapat menjadi sarana mengembangkan ide kreatif dan inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama di lokasi pelaksanaan TMMD.


Turut mendampingi, sejumlah pimpinan OPD, sejumlah perwira kodim 0209/LB, camat panai tengah, kepala desa dan rombongan lainnya.