Iklan

PB
Wednesday, April 3, 2024, April 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-04T04:23:56Z
InfoJambiMerangin

Polsek Kayu Aro Berbagi Takjil ke Masyarakat,Berkah Ramadhan 2024



Kerinci, Fortal Buana Asia: Kerinci - Bulan Ramadhan penuh keberkahan, Kapolsek kayu aro  Polresta kerinci, bersama anggota bagi – bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan lintas ,tepatnya depan Mako Polsek kayu aro kepada warga dan pengguna jalan.rabu sore (03 April 2024)


Kapolres kerinci melalui Kapolsek kayu aro iptu RAMA INDRA mengatakan bagi – bagi takjil dilakukan pada sore jelang berbuka puasa, dengan tertib membagikan takjil kepada warga dan pengendara kendaraan sepeda motor, pengemudi angkutan Umum, angkutan Barang dan kendaraan pribadi. Ucap Kapolsek kayu aro,Berbagi rasa bersama masyarakat.



“Berbagi berkah ramdhan, semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk membatalkan puasa di saat adzhan magrib tiba,” pungkasnya.


Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar. Warga yang melintas dan  pengguna jalan dengan antusias dan tertib menerima takjil yang dibagikan Polsek kayu aro, dengan rasa peduli kepada masyarakat dalam Berkah Ramadhan.(Iwan.e)