Iklan

PB
Tuesday, May 7, 2024, May 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-07T16:15:32Z
InfoLabuhanbatuSumut

Wakapolres Labuhanbatu Menghadiri Peringatan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44



Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, SH., MH., beserta PJU Polres Labuhanbatu dan Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, serta guru dan murid Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari, mengikuti acara peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44 secara virtual. 


Acara ini diselenggarakan dengan tema "Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Pemerintah Dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045".
Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Jl. Teuku Cik Ditiro Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.
Selasa,  07/05/2024.



Peserta acara menyaksikan zoom meeting peringatan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44. Mereka juga mendengarkan sambutan dari Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Dalam sambutannya, Bapak Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berbagai bidang, seperti bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. 



Beliau menekankan bahwa kontribusi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mencerdaskan anak-anak merupakan peran penting dalam mencapai visi Indonesia Emas tahun 2045. Beliau juga mengapresiasi pembangunan Gedung Kemala yang baru, yang menjadi simbol kecemerlangan dan prestasi Yayasan Kemala Bhayangkari.


Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, SH., MH., menyampaikan harapannya bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari dapat terus menjadi garda terdepan dalam mendukung visi pemerintah untuk mencapai Indonesia Emas tahun 2045. 



Beliau berharap Yayasan Kemala Bhayangkari dapat terus berperan aktif dalam mencerdaskan generasi muda, memperkuat nilai-nilai kebangsaan, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. 


“Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari terus menjadi tempat yang inspiratif bagi anak-anak Indonesia untuk berkembang dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara.(Her)