Polrestabes Kota Medan Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Dari Berbagai Elemen


MEDAN, Polrestabes Kota Medan, Polda Sumatera Utara gelar Jum’at curhat, yang merupakan salah satu program dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo tergabung dalam program Quick Wins Polri Presisi, dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
 

Kegiatan ini sangat efektif karena POLRI dapat menampung aspirasi dan saran langsung dari masyarakat terkait pelayanan dan kinerja Polri, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara.
 

“Hari ini kita menggelar Jum’at curhat di Cafe Coffee Cent Jl. Aipda KS Tubun/Sumatera, Kec. Medan Kota yang dihadiri oleh warga dari beberapa elemen masyarakat , tokoh pemuda, pedagang, ojol dan awak media”, kata Kasat Binmas AKBP Efendi Sinaga pada Jum’at siang. (30/12/2022).


Turut Hadir dalam gelaran Jum’at Curhat hari ini termasuk Kapolrestabes Medan yang diwakili oleh Humas AKP Riama Siahaan, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga, Kapolsek Medan Kota AKP Selvintriansih, dan Bhabinkamtibmas Kec.Medan Kota di tengah-tengah warga masyarakat berbagai elemen yang hadir di lokasi acara.
 

“Terdapat beberapa point yang menjadi atensi bagi kami polisi, antara lain terkait penanganan kasus yang masih saja gantung di Kota Medan, kemungkinan ada beberapa faktor alasan dan pasti akan kita tanganin secepatnya sesuai dengan SOP yang berlaku”, ungkap Kapolsek Medan Kota AKP Selvintriansih.
 

Selain itu masyarakat juga mengharapkan kehadiran Polisi dalam penanganan kasus seperti kata salah satu warga yang berprofesi sebagai ojek online dapat saling bersinergis saat curhat bersama, dimana suasana yang tampak hangat digelarnya acara ini.
 

Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes Medan melalui Kasat Binmas dan Humas, dan juga mempersilahkan masyarakat untuk dapat langsung menghubungi ke nomor telepon jika ada hal-hal yang ingin disampaikan terkait Harkamtibmas pada nomor Hotline ‘110’ bagi setiap masyarakat yang butuhkan pertolongan langsung dari kepolisian khususnya di Kotamadya Medan, Provinsi Sumatera Utara.(Red/Joe)suaraglobal.id

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form