Iklan

PB
Wednesday, January 25, 2023, January 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-26T07:53:42Z
InfoJambiMerangin

Roda Pemerintahan Berjalan Sukses Meski Selama Mashuri Dinas Luar

Merangin Jambi, Wakil Bupati merangin Nilwan Yahya besutan Partai PPP yang berlambang Ka,bah itu memang luar biasa, jika kita kilas balik pernah jadi Angggota Dewan selama 3 priode di Kabupaten merangin di bumi tali undang teliti. 


Meskipun beliau sebagai wakil Bupati,namun sangat bertanggung jawab ketika atasan nya Mashuri selaku Bupati Kabupaten Merangin sering bepergian dinas ke luar daerah atau keperluan lainya. 



Sepanjang sejarah Bupati adalah pemegang tampuk pimpinan di semua lini, jika pimpinan punya tugas yang lain sudah bisa di pastikan setiap kebijakan akan di amanah kan kepada wakilnya. 


Ini terbukti satu bulan belakangan ini,sering di tinggal tugas keluar oleh Bupati,maka wakil Bupati Nilwan yahya selalu memegang amanah mulai dari urusan ke pemerintahan samapai ke yang lain dan tak kalah pentingnya. 



Terbukti saat persiapan pertandingan akbar Sepakbola Gubernur Cup 2023 disela tugas kepemerintahan yang super sibuk saat sering di tinggal Tugas atasan nya, saat nonton kesebelasan Merangin FC menang 2-0 lawan Tanjung Jabung barat di stadion Bungotebo, mengatakan "saya akan bertugas semaksimal mungkin ketika diamanahkan oleh atasan termasuk salah satu men suport para pemain Merangin FC dengan mendatangkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah bahkan para camat yang terdiri dari 24 kecamatan sekabupaten Merangin kita hadirkan, guna memberi semangat kepada tim Sepak bola binaan Pemkab.Merangin "ujar Nilwan 


Dengan mata berkaca-kaca sa,at di wawancara beberapa media di lapangan atas menang nya Merangin 2-0 Lawan Tanjung Jabung barat, rabu,25/01/2023.

ROLEX.