Iklan

PB
Wednesday, February 8, 2023, February 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-08T16:28:13Z
InfoJambiTanjab

Alhamdulilah Amper sudah terpasang di pasar rakyat,warga" terima kasih pak Albert Chaniago


TANJAB BARAT, Pembangunan pasar rakyat yang berlokasi di desa terjun gajah kecamatan betara menjadi sorotan, pasalnya pasar rakyat yang berlangsung pembangunannya itu di kerjakan oleh warga dengan dana sendiri tanpa ada bantuan dari siapapun.


Dari pantauan media portalbuananew.com di lokasi Rabu (08/02/2023/ terlihat beberapa kios sudah terpasang atap dan sudah terpasang Amper PLN.


"Ya ini baru beberapa kios sudah siap pak, dan lampu alhamdulilah malam ini sudah hidup" ujar Deni selaku ketua pasar yang di tunjuk oleh warga langsung.


Disinggung soal dana pemasangan Amper listrik, "alhamdulilah kita dapat bantuan pemasangan Amper listrik dari kawan kita Albert chaniago dan juga putra daerah Tanjung Jabung barat yang sangat peduli sama kami warga terjun gajah ini"kata Deni



Albert Chaniago kamarin datang dan melihat langsung kondisi pembangunan pasar rakyat yang sedang kami kerjakan" apa yang bisa saya bantu da? (panggilan akrab Deni).


Di sinyalir Albert Chaniago ini adalah ketua tim percepatan pembangunan daerah (TP2D), beliau terlihat memang sering turun langsung kelapangan.


Kami sebagai pengurus pasar terjun gajah mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi pak Albert Chaniago,teriring doa semoga bapak selalu sehat dan tercapai apa yang di ingin kan "tutup Deni (a.f)