Camat Air Hangat Timur Melepas Alisya Humairah Finalis Duta Melayu Perwakilan Kabupaten Kerinci Tahun 2023


KERINCI. - Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, S.Sos., MH Kabupaten Kerinci melepas Alisya Humairah sebagai Finalis Duta Melayu Provinsi Jambi untuk perwakilan Kabupaten Kerinci tahun 2023, yang Berasal dari Desa Kemantan Agung Kecamatan Air Hangat Timur Setelah Melaksanakan Apel di Halaman Kantor Camat pada Senin, 20/02/2023


Dalam acara pelepasan tersebut, Camat Air Hangat Timur, Edi Ruslan, S.Sos., MH, menyatakan bahwa Alisya Humairah merupakan sosok yang patut diacungi jempol atas prestasinya sebagai perwakilan Kabupaten Kerinci dalam ajang Duta Melayu Provinsi Jambi tahun 2023.



Camat Air Hangat Timur juga menyampaikan bahwa keberhasilan Alisya Humairah tersebut merupakan hasil kerja keras dan doa dari banyak pihak. Selain itu, Camat Air Hangat Timur juga berharap agar prestasi Alisya Humairah dapat menginspirasi generasi muda Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi untuk terus berkarya dan berprestasi,"ungkap Camat 


"Alisya Humairah sendiri menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya sebagai perwakilan Kabupaten Kerinci di ajang Duta Melayu Provinsi Jambi. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya dalam menggapai mimpi menjadi Finalis Duta Melayu Provinsi Jambi.



Dalam acara pelepasan tersebut, Camat Air Hangat Timur memberikan apresiasi kepada Alisya Humairah atas prestasinya sebagai perwakilan Kabupaten Kerinci dalam ajang Duta Melayu Provinsi Jambi tahun 2023. Camat Air Hangat Timur mengatakan bahwa Alisya Humairah telah berhasil menunjukkan potensi dan keahliannya dalam mempromosikan kebudayaan Melayu di Provinsi Jambi.


Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, S.Sos., MH, menambahkan bahwa Alisya Humairah merupakan contoh yang baik bagi para generasi muda Kabupaten Kerinci untuk terus mengembangkan potensi diri dan memperkenalkan kebudayaan Melayu ke tingkat yang lebih tinggi. Camat Air Hangat Timur berharap agar prestasi Alisya Humairah dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bidang yang mereka geluti.



"Alisya Humairah pun merasa sangat terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Camat Air Hangat Timur. Ia berjanji akan terus berusaha dan berprestasi sebaik mungkin untuk mempromosikan kebudayaan Melayu di Provinsi Jambi dan memperkenalkan Kabupaten Kerinci ke kancah nasional dan internasional.


Dalam kesempatan tersebut, Alisya Humairah juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Kerinci agar lebih memperhatikan pengembangan budaya dan pariwisata di daerah tersebut. Menurutnya, Kabupaten Kerinci memiliki potensi budaya yang sangat kaya dan mempesona, namun masih kurang termanfaatkan dengan baik untuk menarik wisatawan.


"Alisya Humairah mengharapkan adanya lebih banyak program dan kegiatan yang dapat meningkatkan promosi pariwisata dan budaya di Kabupaten Kerinci, seperti festival budaya, pelatihan seni budaya, dan pengembangan infrastruktur pariwisata yang lebih baik.



Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di daerah mereka. Dengan begitu, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci.


Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, S.Sos., MH pun menyatakan dukungannya terhadap harapan Alisya Humairah tersebut dan berjanji akan berupaya untuk memperjuangkan pengembangan budaya dan pariwisata di Kabupaten Kerinci. Camat Air Hangat Timur juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kerinci yang lebih maju dan sejahtera.


Di akhir acara, Camat Air Hangat Timur dan Alisya Humairah bersama-sama memanjatkan doa semoga Alisya Humairah dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat provinsi dan nasional serta terus mengharumkan nama Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi di kancah nasional," Tutup Camat.(AM)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form