Iklan

PB
Monday, February 27, 2023, February 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-28T06:37:13Z
BatamInfoKepri

Kapolda Kepri Terima Kunjungan Silaturahmi Gubernur Kepri


Batam- Kapolda Kepri Terima kunjungan silahturahmi Gubernur Kepri bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari Senin (27/02/2023).


Kunjungan Silahturahmi Gubernur Kepri ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, Pejabat utama Polda Kepri serta Karo Bidang Umum Provinsi Kepri.



Banyak hal yang dibahas, diantaranya pemulihan ekonomi serta penanganan COVID-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau serta rencana kunjungan Presiden RI pada bulan Agustus atau September.


Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M. Mengatakan Daya tarik wisatawan datang ke Kepri itu untuk mencari ketenangan karena di wilayah Kepri ini banyak tempat tempat wisata yang dapat di kunjungi oleh wisatawan serta Kepri ini merupakan lintas perdagangan internasional.



Tidak hanya itu saja di daerah Kepri yang merupakan 95% wilayah perairan menjadikan destinasi wisata bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing.


Selanjutnya, “Pembangunan Jembatan Batam Bintan merupakan wacana yg sangat baik dalam menunjang datangnya wisatawan dari luar negeri untuk berkunjung ke Batam, Bintan, dan Tanjungpinang.” Jelas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M. 


Dalam waktu dekat Legalisasi rumah-rumah pesisir dan rumah-rumah di atas air akan kita berikan kepada masyarakat pesisir.” Tutur Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M.



Terakhir, Dengan diselenggarakannya silahturahmi ini kami Polda Kepri siap bekerja sama dengan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah guna memajukan perekonomian di Indonesia khususnya di Wilayah Kepri serta kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Kepri yang kita cintai bersama.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si. (Endra & Septianti S.IP)