Iklan

PB
Thursday, February 23, 2023, February 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-23T10:32:58Z
BengkalisInfoMandauRiau

Klinik Keluarga dr.Syafni tingkatkan kualitas pelayanan dengan menggandeng PT.NITCyber


MANDAU, Pemilik klinik keluarga Dr. Syafni optimistis kerja sama Klinik keluarga Dr. Syafni dan Bidan Ulfa dengan NITCYBER, sebuah perusahaan IT asal Kab. Bengkalis - RIAU ini akan menjadikan pelayanan kesehatan di klinik keluarga tersebut makin berkualitas. 


Peningkatan kualitas layanan kesehatan menjadi syarat mutlak sehingga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan dalam pendataan, Aplikasi yang di sediakan oleh PT. NITCYBER ini merupakan langkah terbaru untuk mempermudah klinik dalam hal pengelolaan serta memudahkan klinik untuk melakukan pemetaan penyakit terhadap pasien umum tentunya.



"Selama ini kita kalau untuk melakukan pemetaan terhadap pasien yang non BPJS sedikit agak kerepotan karena harus menganalisa dengan cara manual dan juga kerepotan dalam hal pendataan, dengan adanya aplikasi ini semoga mempermudah kita" Ujar dr syafni pemilik klinik. 


Saat ini kementerian kesehatan juga meminta seluruh faskes udah harus memiliki pengelolaan dengan sistem Digital.



"aplikasi ini kita buatkan untuk mempermudah pasien dan kliniknya dalam proses pemeriksaan kesehatan, Kita memberi nama aplikasi ini nitklinik.com, Semoga aplikasi ini bisa membantu faskes dalam beroperasi" ujar Andi Rahman Komisaris NITCYBER.