Iklan

PB
Wednesday, February 8, 2023, February 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-09T02:42:18Z
InfoJambiMerangin

Sosok Romi Hariyanto SE, Gencar Sosialisasi melalui kerabat dan Keluarga


MERANGIN, Pada beberapa minggu terakhir, masyarakat Kabupaten Merangin melihat gebrakan Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE yang semakin intens mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Propinsi Jambi pada Pilkada tahun 2024.  Hal ini terlihat dengan banyaknya titik-titik baleho ukuran sedang dan kecil terpampang dan berdiri manis pada lokasi-lokasi yang menyebar di Kabupaten Merangin.


Hal ini dibenarkan oleh Suparman Syam, Tim Keluarga Romi Hariyanto, SE di Merangin, laki-laki yang sering di panggil Wan Itam dalam lingkungan keluarga tersebut mengatakan bahwa seluruh komponen keluarga bergerak dari berbagai sisi untuk mensosialisasikan Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode ini.



“ Sejauh ini, kita bersama-sama seluruh komponen keluarga, pada semua wilayah yang ada di Kabupaten Merangin ini, bahu membahu mensosialisasikan Romi Hariyanto, SE, jadi pada prinsipnya kita menyampaikan sosok Romi kepada seluruh kerabat, keluarga dan handai taulan, serta masyarakat Merangin secara umum, melalui pemasangan baleho, dialog ringan yang bersahabat serta komunikasi-komunikasi pasif dan aktif lainnya “.


Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT berkehendak, kita sangat optimis terkait dengan pencalonan urang sumando kita ini, secara jabatan dalam konteks politik, anak kemenakan kami ini, kami rasa sudah mumpuni, pada kurun waktu lebih dan kurang 20 tahun  terakhir ini, beliau selalu berada dalam konteks ini “. Kata Suparman Syam.



Ditanya tentang  calon wakil pada kontekstasi Pilkada tahun depan, Wan Itam hanya mengatakan bahwa itu adalah domain partai pengusung dan koalisinya. “ Kalau itu, mohon maaf, kami tidak berada pada posisi seperti yang ditanyakan, dan kami tentu tidak dalam kapasitas menyampaikannya, tanyo samo Pak Romi bae dindo, yang akan menjelaskan, lagian masih lamo jugo kan..?. tutup Wan Itam.


Romi Hariyanto, SE politisi Partai Amanat Nasional (PAN), terlihat semakin lincah pada akhir-akhir ini, lebih-lebih dalam menyambangi wilayah bahagian barat dari Propinsi Jambi, tarian politik beliau semakin telihat jelas untuk menatap Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jambi 2024.  Suami dari Hj. Wirda Yanti ini tampak semangat dan percaya diri.



Bukan hanya di Merangin, di kabupaten / kota lain di Propinsi Jambi, telah bertebaran baleho, baner dan spanduk mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur 3 periode ini, ini menunjukkan kesungguhan beliau dalam Pilkada 2024 yang akan datang.
(Andy.G)