Iklan

PB
Tuesday, March 14, 2023, March 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-15T06:48:06Z
InfoInfo PolriKepri

Bantuan Kemanusiaan Bencana Longsor dari Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari sampai di Serasan


Natuna. Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Dandim 0318 Natuna, Kakansar Natuna dan Danyon Brimob Polda Kepri langsung menjemput bantuan Bapak Kapolri Jendral Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan bantuan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo di pelabuhan Serasan. Rabu ( 15/03/2023)


Bantuan ini diberangkat dari Gedung Biro Logistik Polda Kepri yang di lepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si dan dibawa menggunakan Kapal KRI Silas Papare menuju Serasan.



Kapolres Natuna mengatakan Bantuan dari Bapak Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari ini merupakan tali asih dan  perhatian serta kasih sayang terhadap masyarakat korban dari bencana banjir dan tanah longsor di serasan.


Bantuan ini terdiri dari, Indomie 1.000 Kotak, selimut  : 2.000 Pcs, sarung 1.000 Pcs, daster: 1.000 Pcs, kaos dewasa 1.000 Pcs, celana pendek 1000 Pcs, pakaian anak-anak  500 Pcs dan akan segera kita salurkan kepada masyarakat korban bencana longsor. Ujar Kapolres Natuna



Kapolres Natuna menyampaikan Bapak Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari mengucapkan Turut Duka Cita yang mendalam, semoga semua saudara kita yang di Serasan di beri ketabahan, kesabaran dan keikhlasan atas terjadinya bencana longsor ini, semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor di Pulau Serasan. Ujar Kapolres Natuna. (Endra & Septianti. S.IP)

Sumber : Humas Polres Natuna