Iklan

PB
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-28T04:48:29Z
InfoJambiKerinci

Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan Meninjau Desa Kemantan Mudik yang terkena Angin Puting beliung


KERINCI. - Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, S.Sos., MH meninjau lokasi terjadinya angin puting beliung di Desa Kemantan Mudik pada hari Senin, tanggal 27 Maret 2023 pukul 17.30 WIB. Angin puting beliung ini mengakibatkan kerusakan pada 8 buah rumah dan 1 hektar padi di desa tersebut, 28/03/2023.


Camat Edi Ruslan, S.Sos., MH mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian ini dan mengatakan bahwa pemerintah daerah akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.



"Camat mengatakan, sangat prihatin dengan kejadian ini dan saya berharap agar masyarakat yang terkena musibah segera mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah. Kami akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan," ujar Camat Edi Ruslan, S.Sos., MH.


Camat Edi Ruslan, S.Sos., MH juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem dan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem dan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar. Kita harus saling peduli dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan keselamatan kita semua," tutup Camat Edi Ruslan, S.Sos., MH.



Kepala Desa Kemantan Mudik, juga menyampaikan rasa keprihatinannya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan dan pemerintah daerah.


Masyarakat yang terkena musibah juga berharap agar bantuan dari pemerintah daerah dapat segera tiba dan membantu mereka dalam mengatasi kerusakan yang terjadi. Kami berharap agar bantuan dari pemerintah daerah dapat segera tiba dan membantu kami dalam mengatasi kerusakan yang terjadi. Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan," ujar salah satu warga yang terkena musibah,(AM).