Iklan

PB
Wednesday, March 29, 2023, March 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-29T17:48:17Z
InfoJambiTebo

Kecelakaan beruntun mobil tambang batubara di desa lubuk madrasah faktor kondisi jalan yang semakin rusak parah


Tebo,Telah terjadi kecelakaan beruntun di desa lubuk madarsah yang berlokasi di sungai rotan di Jalan Nasional Sp. Niam Lubuk Kambing STA.8+900 pada Minggu 26 Maret 2023 pukul 19:00 wib.


Kecelakaan tersebut terjadi karena kurangnya kehati"an sopir dalam menjaga jarak iring dengan kawannya ditanjakan sungai rotan. di duga karena terlalu rapatnya jarak mobil di tambah lagi faktor jalan yang rusak parah dan akhirnya mobil di depan tidak kuat untuk naik tanjakan itu, akhirnya mundur dan tumbang.



Setelah mobil yang pertama tumbang, kemudian mobil kedua termundur juga dan menghantam kawan yang dibelakangnya.
Jadi dalam waktu yang bersamaan 3 unit mobil itu mengalami kecelakaan.
Beruntun hanya satu sopir yang mengalami luka di bagian kaki saja. dikarenakan terhimpit kabin depan yang terkena tabrak mobil kawannya sendiri.


Setelah mendengar kabar adanya kecelakaan itu, media ini langsung cek ke TKP kejadian. saat di lihat mobil ini ternyata baru beroprasional di kecamatan tengah ilir, tepatnya di desa mengupeh di tambang PT.MULI. setelah mengkonfirmasi ke sopir yang lainya Transportir mobil ini milik PT.WSP yang kepengurusannya dikepalai oleh Bapak.ONGAH dan Pormen nya Bapak. ASWAR.



Salah satu masyarakat atas nama Supri mengatakan dengan adanya  kejadian kecelakaan ini, masyarakat lubuk madarsah meminta kepada semua pemilik kendaraan agar menghimbau para sopirnya untuk menjaga jarak dalam berkonfoi di jalan desa lubuk madarsah'"jelas supri


Dikarenakan masyarakat desa lubuk madrasah sudah merasa trauma, dengan kejadian yang pernah dialami oleh masyarakat ASAM MERAh yang pernah terlindas oleh mobil batu bara.


Masyarakat juga sangat berharap kepada pihak mobil batu bara tanggung jawab atas rusaknya jalan desa lubuk madrasah jangan cuman melintas di jalan ini'tutup Supriadi 

red*team*