Iklan

PB
Sunday, March 19, 2023, March 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T11:20:57Z
InfoKamparRiau

Silahturahmi Dengan Masyarakat Desa Domo, Pj. Bupati Kampar: Terus Jalin Silahturahmi, Memperkuat Ukhuwah Islamiah, Insania dan Wathoniyah


Domo, Kec. Kampar Kiri, Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar hadiri Acara Silahturahmi dengan seluruh masyarakat Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri, Minggu (19/3).


Bertempat di bangunan baru Mesjid Al Hidayah Us Sholihin Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM beserta rombongan yakni Staf Ahli Gubernur Yurnalis Basri, S.Sos, M.si, Ketua Komisi II DPRD Kampar Habiburrahman, Kepala Dinas Komunikasi Dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dr. Zulhendra Das’ad, M. kes, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Kampar dalam hal ini diwakilkan kepada Syarkani Arief, ST selaku Sekretaris Dinas, Plt.Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar H. Aidil, dan  Akhyar Nur Se, M.si Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar selaku yang mewakili Kepala Dinas disambut sangat antusias oleh seluruh warga masyarakat Desa Domo dengan suguhan penampilan kesenian dan musik tradisional syarat islami yang berasal dari Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri. Tampak ikut menyambut Camat Kampar Kiri Marjanis, SE, Camat Kampar Kiri Hulu Drs. Firdaus  , Kapolsek Kampar Kiri Kompol Ramadhani, SH, Babhinkamtibmas Aipda Jafar, Bripka Herman, Kepala Desa Domo Firmansyah, Ninik Mamak, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kecamatan Kampar Kiri.



Berkenan menyampaikan sambutannya, Dr. H. Kamsol, MM ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas segala sambutan yang sangat meriah dalam acara silahturahmi ini.
” Apresiasi untuk semua yang telah memiliki atensi atas penyelenggaraan helatan silahturahmi ini sehingga tercipta acara yang cukup besar dan meriah untuk seluruh masyarakat di Desa Domo ini, dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan”


“Insha Allah beberapa hari kedepan, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, oleh karena itu marilah kita sambut dan kita songsong dengan penuh gembira sebab bulan Ramadhan merupakan bulan yang agung dan mulia serta sudah sepantasnya kita mempersiapkan diri menyambut kedatangnya” ucap Kamsol dalam mengawali sambutannya.


” Jalinlah silahturahmi ini selalu, bukan hanya sekedar untuk menyambut ramadhan saja tapi teruslah berkelanjutan. Karena dengan seringnya bersilahturahmi, islam akan semakin kuat, masyarakat akan semakin sejahtera dan persatuan akan semakin kuat, dan semoga Desa Domo dapat selalu menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam menyelenggarakan ukhuwah islamiyah, Ukhwa Insania dan Ukhwa wathoniyah nya.
atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah berpuasa pada bulan Ramadhan diterima Allah SWT” demikian Kamsol mengakhiri sambutannya.


Dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dari Abuya Dr. Isran Bidin, Ma Pj. Bupati Kampar tampak khusuk mengikuti tausiah yang disampaikan, setelahnya berkenan makan bersama dengan masyarakat Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri, bukti Pj Bupati Kampar benar-benar sosok yang memasyarakat. Diakhir acara Pj. Bupati Kampar adakan sesi foto bersama dan saling bersalaman.

(ROMI/Diskominfo)