Iklan

PB
Saturday, April 1, 2023, April 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-01T21:53:23Z
InfoLabuhanbatuSumut

Camat Panai Tengah Berbagi Takjil, Ini Harapanya



Panai Tengah, Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan dan menjadi penghibur hati bagi orang mukmin, karna banyak keutamaan yang ditawarkan pada bulan ini, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah.


Hal seperti ini juga di lakukan oleh Camat Panai Tengah Amran Spd.MM. dibantu Pramuka Penegak dan unsur Dewan kerja Ranting dan terlihat juga Danramil 04/ Labuhanbilik Kapt.Inf Sabar Infantri Simanjuntak bersama dengan Personil dan Bhabinsa menyalurkan sedekahnya dengan melakukan pemberian takjil gratis khusus bagi yang berpuasa. Sabtu (1/04/2023) Di Kota Labuhan Bilik .jln Panglima Sudirman
Kecamatan Panai Tengah.


Amran Spd.MM, mengatakan pada bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat baik bagi kita untuk saling berbagi, hal ini saya sampaikan kepada seluruh staf dan masyarakat  bagi yang mau agar menyisihkan sebagian kecil rezekinya untuk di sedekahkan.


Dengan berbagi walaupun hanya sedikit itu tidak jadi masalah yang terpenting ke ikhlasan dalam diri kita untuk mau berbagi apalagi di bulan suci Ramadhan


Semoga dengan kegiatan berbagi takjil yang kita lakukan di bulan Ramadhan dapat menjadi kebiasaan baik untuk kita agar lebih sering lagi berbagi untuk sesama di bulan bulan yang akan datang, harapnya.