Iklan

PB
Sunday, April 9, 2023, April 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-10T06:50:07Z
InfoJambiTanjab

Di mensos kembali viral diduga wajah wabup" kalo nak atur perangkat desa kau jadi kades lagi be bos!



TANJAB BARAT-  kembali persoalan demi persoalan melanda di kabupaten Tanjung Jabung Barat,belum jelas apa penyebab nya dalam sepekan ini berapa oknum masyarakat berani teriak membuka takbir dan menyoroti segala persoalan melalui jaringan media sosial(medsos) tentang berapa oknum pejabat di bumi Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan ini.


"Saat ini wajah Wabup Hairan orang no 2 Tanjabbbar di posting dari salah satu akun milik netizen berinisial H.dengan menuliskan kata-kata"kalau nak atur perangkat desa kau jadi kades lagi be bos".


Terkait postingan tersebut hingga saat ini belum jelas apa persoalan dan maksud dari status tersebut,data tersebut di kutip media ini melalui jaringan sosial,Senin (10/4/2024) siang.


Sayangnya orang no 2 Tanjabbbar (Wabup) H.Hairan SH di upaya konfirmasi atau diminta tanggapan terkait postingan tersebut melalui via WhatsApp pribadinya tidak aktif.pesan singkat konfirmasi yang dilayangkan hanya berconteng satu hingga berita ini di terbitkan wabup belum berhasil memberikan tanggapan.(A.f)