Iklan

PB
Thursday, May 4, 2023, May 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-04T15:35:08Z
InfoPelalawanRiau

Bupati Pelalawan H Zukri Serahkan Ambulance, Harapan Permudah Pelayanan Kesehatan Masyarakat



UKUIBupati Pelalawan, H Zukri menyerahkan Ambulance di Kecamatan Ukui dalam menunjang prasarana kesehatan dan memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.


Momen itu, sekaligus dalam rangka Halal Bihalal Bupati Zukri dengan masyarakat di Kecamatan Ukui, Kamis (4/5/2023) di Masjid Al-Mujahidin,  Desa Lubuk Kembang Bunga,  Kecamatan Ukui.


Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah melaksanakan program berobat gratis untuk masyarakat Pelalawan. Tentunya dengan komitmen itu, Pemerintah dibawah kepemimpinan H Zukri diganjar penghargaan dari Pemerintah Pusat. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan H Zukri berpesan kepada para Tenaga Medis, agar lakukan kunjungan rutin kepada Lansia. Dengan harapan jangan ada lagi masyarakat yang terlantar.


"Saya berharap kepada tenaga kesehatan untuk selalu melakukan kunjungan lansia. Tentunya, saya tidak mendengar lagi adanya keluhan masyarakat tentang akomodasi dalam berobat, karena berobat di Kabupaten Pelalawan gratis dengan hanya menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pelalawan," ucap Ketua NU Pelalawan ini. 


Dikesempatan ini juga, H Zukri mengajak masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi sebagai Ukhuwah Islamiyah dalam bermasyarakat.


"Jadikan Silaturahmi ini sebagai Ukhuwah Islamiyah," tegasnya. 


Selain itu, Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. 


Sambung H Zukri, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat. 


"Sembako ini dari pajak bapak ibu bayar dan kami serahkan kepada yang berhak menerimanya" ujar mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini. 


Diakhir sambutan H Zukri, menegaskan kepada Masyarakat dalam mengurus izin dan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dapat menggunakan aplikasi KLIK PELALAWAN. Tentunya, memberikan efesiensi kemudahan dalam urusan administrasi yang berhubungan dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 


"Dengan KLIK PELALAWAN masyarakat bisa mengurus izin, membuat KTP dan sebagainya," tutupnya.

(ROMI)