Iklan

PB
Tuesday, May 2, 2023, May 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-02T09:16:23Z
InfoJambiTanjab

Bupati tanjabbar pimpin upacara peringatan hari otonomi daerah XXVII dan hari pendidikan nasional tahun 2023


TANJAB BARAT, Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- pimpin upacara hari Otonomi Daerah XXVII dan hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa, (2/5/2023).


Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta istri, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta istri, Forkopimda beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri beserta istri, Ketua Pengadilan Agama beserta istri, sekretaris Daerah beserta istri, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Saat bacakan sambutan Mentri dalam Negeri Republik Indonesia,  Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, transformasi yang masif ini sudah sepatutnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak, karna semuanya adalah hasil dari kerja keras dan Kerjasama kita. Hari pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil.


Selain sambutan menteri Dalam negeri, Bupati Tanjung Jabung Barat juga membacakan sambutan menteri Pendidikan, Kebudayaan, riset dan Teknologi Republik Indonesia, yang mana dalam sambutannya mengatakan, setiap daerah perlu untuk mampu menggali potensi daerah masing-masing tanpa membebankan rakyat dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada daerah yang telah berhasil memaksimalkan potensi yang dimiliki sehingga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan kemampuan fiskalnya.(A.f)