Iklan

PB
Monday, May 29, 2023, May 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T03:12:46Z
InfoJambiMerangin

Gawat, Bambang Rusmanto, CS akan Pagar Batas Pemilik Toko Tempuh Jalur Hukum



Merangin, 30 Mei 2023, Kisruh pasca setelah pengukuran tanah yang di lakukan oleh pemegang kuasa atas tanah hak milik keluarga Rudi alandes mulai dari rina mini market sampai ke dealer yamaha merangin jambi. 


Saat turun tim pengukuran dari Badan Pertanahan Nasional yang di pimpin staff nya wawan Lantif dan rekan nya usai melakukan penentuan batas dan ukuran tanah yang di duga selama ini di bangun atas tanah milik rudi alandes dengan surat kuasa dari pihak keluarga ke Bambang Rusmanto Pane di bangko merangin. 



Dalam kesempatan pengukuran itu bambang Rusmanto sudah meng upayakan perundingan secara kondusif dan meminta itikad baik kepada para pemilik toko yang membangun di atas objek tanah yang tertera di dalam sertifikat dan sudah di perlihatkan kepada semua pihak toko seputaran tanah tersebut. 



Karena belum mencapai  suatu kesepakatan yang baik,maka pihak Bambang Rusmanto Pane akan melakukan pemagaran atas tanah milik nya,Bambang mengatakan "
Jika jalan perundingan yang kami upayakan dengan baik namun semua pihak saling ngotot membawa ke pihak Hukum ya silahkan kita siap saja,namun sebelum nya kami akan membatasi dengan melakukan pemagaran " Ujar bambang sedikit emosi. 


Saat berita ini naik pihak pemilik toko belum bisa ditemukan namun jika ada komplain silahkan melakukan hak jawab. 

ROLEX