Iklan

PB
Friday, May 5, 2023, May 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-05T15:34:31Z
InfoJambiMerangin

Wabup dan Tim Razia Tempat Hiburan Malam Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif Jelang Tahun Politik 2024


Merangin, Wabup Merangin Nilwan Yahya, bersama tim TNI _ POLRI dan Satpol PP, melakukan razia dan penertiban tempat hiburan malam yang beroperasi di Kelurahan Pematang Kandis dan Desa Sungai Ulak, Kamis malam (04/05/2023).


Tempat hiburan malam yang dirazia wabup bersama rombongan itu, seperti tempat-tempat karaoke dan panti-panti pijat, yang berdasarkan laporan warga sudah menyimpang dari fungsinya.  


Sebelum melakukan razia dan penertibm, wabup sudah melakukan rapat koodinasi dengan Forkopimda Merangin.  Kamis malam (04/05/2023) baru wabup dengan TNI _ POLRI dan Satpol PP langsung melakukan razia dan penertiban.
Tim melakukan penyisiran ke lokasi tempat_tempat hiburan malam, untuk mengecek langsung bila ada pelaku usaha tempat hiburan malam melakukan penyimpangan dari ketentuan dan peraturan yang ada.


‘’Kita lakukan razia dan penertiban hiburan malam ini, karena ada laporan dan desakan warga, yang merasa resah dengan keberadaan tempat hiburan malam tersebut,’’terang Wabup dibenarkan sejumlah anggota Tim Razia.


Apalagi lanjut wabup, sebentar lagi merupakan tahun politik 2024, sehingga jangan ada yang mengkait-kaitkan kegiatan politik dengan persoalan para pelaku usaha hiburan malam yang ada di Kabupaten Merangin.


Pada pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024 wabup mengharapkan, berlangsung aman, kondusif dan damai, jangan ada gesekan di tengah masyarakat, termasuk dari kisruh tempat hiburan malam. 

(kominfo_midi)