Iklan

PB
Thursday, June 22, 2023, June 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-23T00:47:07Z
InfoSolselSumbar

Nagari Luak Kapau Alam Pauah Duo Menjadi Tuan Rumah Acara Jambore Kader PKK Solok Selatan


solok selatan. Pembukaan  jambore kader PKK tingkat  kabupaten solok selatan digelar di lapangan  bola nagari luak kapau alam pauh duo kecamatan  pauh duo.


Acara jambore  diisi dengan bermacam  lomba dan dilanjutkan  dengan  peninjauan stand masing masing nagari oleh bupati H khairunas dan wakilnya H yulian efi dan di dampingi  oleh ketua PKK kabupaten  ny.erniati khairunas


Terpisah awak  media menyambangi stand kenagarian luak kapau alam pauh duo selaku tuan rumah  dalam acara jambore  PKK kabupaten dan bertemu  dengan pj wali  afrinaldi yusri beliau mengatakan  sangat bangga jadi tuan rumah  pada acara jambore  PKK,yang mana  acara  ini dilakukan selama  3 hari dari tanggal  21 sampai 23/6 2023 dan di ikuti oleh 39 nagari 7 kecamatan  dan ikut serta dinas yang ada di pemda.terang nya



Dengan jambore  ini kita berbagi pengalaman antar nagari. keberhasilan dari pkk sangat ditentukan  dengan  partisipasi  masyarakat serta instansi pemerintah  terkait.


Diwaktu yang sama bupati  solok selatan H khairunas dalam sambutan  nya mengatakan kegiatan  JAMBORE PKK merupakan  wadah  untuk memupuk rasa kebersamaan, mempererat hubungan  silaturrahmi guna menambah  wawasan pengetahuan  keterampilan dab kreatifitas para kader PKK sebagai  mitra  pemerintah untuk  jadi motor penggerak  program  pemberdayaan  masyarakat.


Kemudian  kepada para camat,wali nagari wali jorong bupati berpesan  agar senantiasa  meningkatkan  upaya pembinaan  terhadap seluruh  kader PKK yang ada di kecamatan  dan kewalian masing masing.


Turut hadir pada acara  pembukaan  jambore PKK seluruh  OPD dan unsur forkopimda solok selatan ( Cherry )