Iklan

PB
Tuesday, June 27, 2023, June 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-27T07:47:02Z
JambiMeranginNews

PT.Kurnia Palma Agung Lestari : Bantu Mei Instan Untuk Korban Banjir kotorayo


Merangin Jambi, Akibat hujan deras beberapa hari lalu dengan intensitas tinggi mengakibatkan banjir melanda Desa Koto Rayo, Pasca dampak Korban Banjir beberapa hari lalu 30 kepala keluarga masyarakat Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi rumahnya terendam akibat banjir tersebut. 


Kepedulian pihak perusahaan pabrik pengolahan kelapa sawit terhadap warga terdampak korban banjir di desa kotorayo sangat tidak layak, hal ini di sampaikan oleh kepala desa Koto Rayo Muhammd Tri kurniawan, S.H " kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang di berikan kepada warga kami akibat korban banjir beberapa hari lalu, namun sangat di sayang kan sekelas perusahaan pengolahan kelapa sawit sebesar itu cuma bantu beberapa duz Mei instan " Ujar Tri. 


Di tambah kan Tri kurniawan lagi " semenjak perusaan PT. KPAL beroperasi di desa Koto Rayo selama Kurun waktu lebih kurang 3 (Tiga) Tahun berjalan dan selama  saya menjabat sebagai kepala desa tidak ada sedikitpun kepedulian Perusahaan terhadap Masyarakat sekeliling perusahaan, daerah desa kami tidak pernah tersentuh berupa bantuan dan lain sebagainya apa lagi dana CSR nya, padahal keberadaannya persis di tengah masyarakat Desa Kotorayo" Ujar beliau. 


Agar pemberitaan ber imbang Saat media ini menghubungi Ahmad Khadafi pihak perusahaan terkait bantuan nya, di WA tidak di balas lalu di telepon tidak di jawab,kami tetap membuka peluang hak jawab. 

Rolex