Iklan

PB
Wednesday, July 26, 2023, July 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-26T08:39:39Z
InfoJambiTebo

Gubernur Jambi Dr. H Al Haris, S Sos, MH secara lansung menyerahkan Piagam penghargaan STAN pameran terbaik kepada Kadis Porapar Tebo Mardiansyah, SE, ME.


MUARA TEBO - Dalam perhelatan kegiatan  Festival Batang Hari 2023 Kharisma Even Nusantara Provinsi Jambi yang digelar di Jambi, stand Pameran Kabupaten Tebo berhasil keluar sebagai Stan terbaik I sebagaimana diumumkan Selasa malam (25/7).


Gubernur Jambi Dr. H Al Haris, S Sos, MH secara lansung menyerahkan Piagam  penghargaan tersebut kepada Kadis Porapar Tebo Mardiansyah, SE, ME.



Pameran yang digelar dari tanggal 21 - 25 Juli 2023 itu, Stan Pemerintah Kabupaten Tebo menampilkan data-data dan informasi  tentang Destinasi Pariwisata yang ada di Tebo. Kemudian produk- produk ekonomi kreatif dan UMKM yang saat ini sudah mulai bangkit di Tebo, kata Kadis Porapar Mardiansyah.


Sebagaimana disampaikan Mardiansyah, dengan adanya Pusat Informasi dan Konservasi Gajah " Datuk Gedang " di Muaro Sekalo Kecamatan Sumay merupakan daya tarik tersendiri. Tentu ini akan menambah kunjungan orang ke Tebo, ucapnya 

team