Iklan

PB
Thursday, November 16, 2023, November 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-16T12:15:50Z
InfoJambiMerangin

Haidir,S.Ag,MH terpilih Sebagai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi



Merangin, Kamis,16/11/2023, Bertempat di Halaman kantor camat pamenang barat,jalan lintas Sumatera Kab.merangin Prov.Jambi
Telah di lakukan serangkaian acara penilaian camat teladan dan ber prestasi tahun 2023.


Hadir dalam kegiatan itu Bupati merangin di wakili Asisten I Sayuti dan Kabagpem, serta para camat pamenang induk,selatan, renah pamenang dan pamenang barat selaku tuan rumah kegiatan. 



Dalam sambutan "Dra. Luthpiah, kepala biro pemerintah .otonomi daerah provinsi.jambi mengatakan "Penilaian ini merupakan langkah sangat positif, karena dari sekian banyak camat yang terdiri 11 Kabupaten kota se provinsi Jambi, pemerintah memberikan penilaian dan penghargaan camat teladan kepada Haidir,S.Ag, MH selaku Camat Pamenang barat "ujar luthpiah. 



Beberapa poin upaya  Haidir selaku camat Pamenang barat dlm rangka membantu masyarakat miskin seperti halnya berjuang keras  mendapatkan program bedah rumah Dumisake Provinsi Jambi, program Bedah rumah RST dari kementerian sosial RI, bantuan masjid dan pondok pesantren, kepedulian dlm meningkatkan penurunan angka stanting serta antisifasi terjadinya stanting di Kecamatan. Pamenang barat dan masih banyak lagi program unggulan yang lainnya  yang tidak mungkin di sebutkan satu persatu, hal ini berkat kerjasama yang baik dengan  OPD terkait,para Kades, BPD, unsur TNI_POLRI yakni, Danramil, Kapolsek atau yang mewakili, kepala sekolah, serta yang lain nya. 


ROLEX