Iklan

PB
Tuesday, December 5, 2023, December 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-06T07:42:50Z
InfoJambiKerinci

Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Berkarakter: Prestasi SMP Negeri 13 Kabupaten Kerinci di Bawah Kepemimpinan Kepala Sekolah Liza Azoni



Kerinci. - SMP Negeri 13 Kabupaten Kerinci meraih prestasi gemilang dalam Lomba Sekolah Sehat Berkarakter. Dengan kepemimpinan yang visioner dari Kepala Sekolah, Ibu Liza Azoni, sekolah ini berhasil memenangkan juara 1, membuktikan komitmen kuat mereka terhadap kesehatan dan karakter pembentukan.


Kemenangan ini bukan hanya sekadar pencapaian, tapi juga hasil dari dedikasi luar biasa dari seluruh elemen di SMP Negeri 13. Kepala Sekolah, Ibu Liza Azoni, mengungkapkan kebanggaannya terhadap para guru, murid, dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan lomba. "Ini adalah bukti kolaborasi kita semua, dan prestasi ini memperkuat eksistensi sekolah kita di tingkat nasional," kata Ibu Liza.


Di Tempat terpisah, Ibu Liza Azoni juga menyampaikan terima kasih kepada majelis guru yang telah berkomitmen keras dalam memberikan pendidikan berkualitas dan membimbing siswa untuk menjadi pribadi yang berintegritas. "Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi kalian semua. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang solid dan peduli terhadap pendidikan dan kesejahteraan siswa," ucapnya penuh semangat.



Tidak hanya itu, Ibu Liza Azoni juga mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah menunjukkan kedisiplinan dan semangat tinggi dalam mengikuti program-program kesehatan dan pembentukan karakter di sekolah. "Saya yakin, juara ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kesehatan dan karakter," katanya.


"Penyerahan trofi di Serahkan Asisten Administrasi, Darifus, secara langsung menyerahkan trofi juara 1 kepada Ibu Liza Azoni. Momen itu menjadi bukti nyata dukungan penuh dari pihak administrasi terhadap prestasi sekolah dan menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya.


Sekolah, di bawah kepemimpinan Ibu Liza Azoni, berjanji untuk terus mengembangkan program-program kesehatan dan pembentukan karakter agar dapat memberikan kontribusi yang positif tidak hanya pada tingkat nasional, tetapi juga pada masyarakat sekitar. Juara 1 Lomba Sekolah Sehat Berkarakter ini tidak hanya menjadi prestasi, tapi juga tonggak sejarah bagi SMP Negeri 13 Kabupaten Kerinci yang semakin menancapkan tajam kualitas pendidikan di peta nasional,"(AM).