Iklan

PB
Friday, March 8, 2024, March 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-09T03:41:23Z
InfoLabuhanbatuSumut

Guna Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan Di Kantor KPU Serta Kantor Bawaslu.



Labuhanbatu, Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Jalan WR. Supratman Nomor 52 Rantauprapat Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan Kantor Bawaslu Jl. Persaudaraan II No. 9 Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. Jumat (08/03/24)



Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan 1 X 24 jam guna memastikan situasi di area kantor tetap aman dan terkendali dengan melaksanakan pengamanan terhadap setiap objek. Upaya pengamanan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memastikan keadaan kondusif di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu. 



“saat ini, kami telah melakukan langkah-langkah preventif untuk memastikan keamanan di kantor KPU Kab. Labuhanbatu dan Kantor Bawaslu Kab. Labura, Personel yang terlibat dalam pengamanan siap untuk melakukan tugas sesuai SOP ,” ungkap Kasi Humas.



“Polres Labuhanbatu terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertibannya di wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu dan labuhanbatu Utara,” Tutupnya(Her)