Iklan

PB
Monday, July 18, 2022, July 18, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T07:37:54Z
InfoLabuhanbatuSumut

Plt.Kadiskominfo Tutup Konferensi PWI Labuhanbatu



LABUHANBATUMewakili Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Plt, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST.M.Kom menutup Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu di aula Hotel Permata Land Rantauprapat Senin 18/7/2022.


Disebutkan Bupati Labuhanbatu melalui pidato tertulisnya bahwa keberadaan organisasi PWI adalah sebagai wadah tempat berkumpulnya para insan pers dan wartawan Indonesia yang memiliki arti sangat penting bagi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai mitra publikasi kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan maupun juga berfungsi sebagai sosial kontrol baik dalam pembuatan kebijakan maupun pada tataran pelaksanaannya.


Atas terselenggaranya konferensi tersebut Bupati Labuhanbatu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini khususnya panitia penyelenggara.


Melalui Ahmad Fadly, Bupati Erik juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI yang baru terpilih pada hari ini, semoga dengan ketua dan kepengurusan yang baru kiranya kita dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Kabupaten labuhan batu yang lebih maju lagi.


Lebih lanjut disampaikan Plt. Kadiskominfo atas amanat Bupati labuhan batu beliau berharap kiranya PWI dapat bekerja sama dengan Pemkab labuhan batu untuk menangkal berita-berita hoax.




Diketahui sebelumnya pemilihan Ketua PWI Labuhanbatu berjalan secara Aklamasi dan Roni Afrizal,SE,, terpilih Menjadi Ketua PWI Labuhanbatu Priode 2022 -.2025 di saksikan Ketua PWI Sumatra Utara H.Farianda Putra  seluru pengurus PWI Suatra Utara dan Pengurus PWI Labuhanbatu yang turut dalam Konferensi.


Usai Konferensi, Roni Afrizal, SE,  mengucapkn terimakasih  kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu ,Pengurus PWI Provinsi Sumatera Utara yang sudah Hadir juga kepada pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah mendukung Konferensi tersebut.


" terimakasih saya ucapkan kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah mendukung kegiatan ini, juga kepada Ketua PWI Provinsi Sumut H Farianda Putra bersama Rombongan dan juga pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah mempercayakan kepada saya menjadi ketua semoga kepercayaan ini saya jalankan sesuai dengan kinerja Ketua Lama Abangda Nizam" ucap Roni.


Saya juga akan bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dan mendukung program Bupati Labuhanbatu dan ibu Wakil Bupati dengan Tema " Bolo Labuhanbatu" dan tidak lepas dari Poksi kami sebagai Wartawan dengan sosial kontrolnya."ujar Roni.


Konferensi yang berlangsung khidmad tersebut ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari ketua PWI Provsu H.Farianda Putra kepada ketua PWI Labuhanbatu yang baru dilantik Roni Afrizal SE. (Rahmad)