Iklan

PB
Friday, July 15, 2022, July 15, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:28:44Z
InfoJambiSungai Penuh

Turut Peduli, Epi Apriadi Orang Tua Muhammad Alfathian Ucap Terimakasih



 SUNGAI PENUH. Penggalangan dana yang di gelar insan seni kota sungai penuh dan kabupaten kerinci bekerjama dengan karang taruna pandai besi koto Padang untuk membantu biaya pengobatan Muhammad Alfathian bocah usia 4 bulan yang menderita Jantung Bocor, EPL Apriadi beserta istri Monika Ayu lestari orang tua Muhammad Alfathian penuh rasa haru mengucapkan terimakasih. 

Dalam Penggalangan Dana malam hiburan turut hadir Ketua DPC PDIP kota sungai penuh Hardizal S,Sos M,H sebagai bentuk tampakan rasa empati dan apresiasi atas kegiatan yang di lakukan insan seni sungai penuh dan kabupaten kerinci yang tergabung dalam ISMA, ISKI, ISKIL Rabu 13/7/2022

ungkapan rasa haru dan ucapan terimakasih Epi Apriadi beserta Istri Monika Ayu Lestari orang tua dari bocah Empat Bulan Muhammad Al-fathian mengatakan"



Kami orang tua Muhammad Alfathian mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas penggalangan dana atau donasi akbar di Desa Koto Padang dan keliling Kota Sungai Penuh dari pagi sampai malam, untuk membantu biaya  pengobatan anak kami kepada seluruh Dermawan dan Dermawati Kerinci-Sungai penuh juga HKK yang berada di Malaysia yang telah ikut menyalurkan bantuan dana pengobatan anak kami. 

Ucapan terimakasih tak lupa kami sampaikan Kepada seluruh lapisan masyarakat desa koto padang, Ketua dan Karang taruna pandai besi desa koto padang, serta i insan seni kabupaten kerinci dan  kota sungai penuh yg telah menyelenggara kan acara penggalangan dana membuka donasi akbar.

Kami sebagai orang tua  beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam dalam nya atas partisipasi  dan kepedulian nya terhadap anak kami yang sekarang ini sedang dalam pengobatan.

tak lupa juga kami mengucap kan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPC PDI'P pk HARDIZAL,S sos,MH, yg telah hadir juga  ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk anak kami M.Al Fathian. 

Semoga apa yang telah di lakukan mendapat pahala dari Allah SWT. kami sekeluarga mohon Do'a kepada masyarakat  Semoga al fathian di beri kesembuhan dari Allah. " Ungkap Epi Apriadi ( FC)