Jumat Curhat, Kapolres Kampar Ajak Tokoh Adat dan Masyarakat Bersama Jaga Harkamtibmas


Kampar, Jumat Curhat, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK silaturahmi sembari makan bersama dengan tokoh adat dan warga masyarakat desa Teratak Buluh di warung Sop Tunjang Wong Awak Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Jumat, (30/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Pantauan awak media, Kapolres Kampar tampak akrab dengan tokoh adat dan warga masyarakat. Terlihat wajah sumringah masyarakat menyambut silaturahmi pucuk pimpinan Polres Kampar yang memang dikenal sangat dekat dengan warga masyarakat.


Selain bersilaturahmi, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK juga tampak memberikan bantuan sebanyak 30 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Teratak Buluh.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK mengajak dan mengimbau tokoh adat beserta warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar.


Dengan rutinnya silaturahmi ini, AKBP Didik berharap dapat semakin terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polres Kampar dengan tokoh adat, pemerintahan, dan warga masyarakat Kecamatan Siak Hulu.


"Apapun permasalahan didalam adat, dan warga masyarakat, jangan, segan-segan dan silahkan langsung sampaikan kepada saya selaku Kapolres Kampar maupun kepada Kapolsek Siak Hulu," ujar Didik.


Seluruh rangkaian kegiatan Berakhir pukul 11.20 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi tampak penuh dengan suasana keakraban, dan terdapat dalam keadaan aman terkendali.
(ROMI)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form