Iklan

PB
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-28T05:49:07Z
InfoKamparRiau

Jaga Kebersihan Mako, Polsek Kampar Kiri Laksanakan Kurve


Kampar Kiri, Demi menjaga kebersihan Mako Kapolsek Kampar Kiri,Sabtu (28/01/2023) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Rahmadani, SH bersama seluruh anggota melaksanakan giat sabtu bersih dengan bahu membahu membersihkan lingkungan Mako Polsek Kampar kiri, hal tersebut bertujuan agar mako terkesan indah dipandang.


Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Kampar kiri dengan melaksanakan kebersihan di seputaran mako baik itu merapikan, membersihkan sampah-sampah yang berada di seputaaran mako Polsek Kampar kiri dan membersihkan ruangan kerja masing-masing unit.


Kompol Rahmadani, SH mengatakan “tujuan dilaksanakannya kurve seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, yang sehat serta indah dilihat, kita tidak hanya harus menjaga kebersihan diri saja tapi kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, ujarnya.


“Kegiatan kurve ini rutin dilaksanakan oleh setiap personil Polsek Kampar Kiri baik itu di seputaran halaman Mako maupun di ruangan kerja masing-masing, karena dengan lingkungan yang bersih, sehat dan indah maka akan tercipta suasana kerja yang semakin nyaman, imbuhnya.

(ROMI)