Kandidat Dari Kalangan Mulai Bermunculan maju di Pilkada Kabupaten Kerinci 2024.


KERINCI. Pada Tahun depan 2024 Kabupaten Kerinci dipastikan akan memiliki pemimpin baru. Hal ini dikarenakan Adirozal sudah tidak bisa mencalonkan diri lagi, karena telah menjabat dua periode, dan jabatan yang di embanpun harus di serahkan ke pada rakyat untuk menentukan siapa lagi yang Rakyat kehendaki untuk memipin mereka kedepannya.

Dan Belakangan, sejumlah tokoh mulai digadang-gadang akan maju di Pilkada Kerinci 2024, tidak terlepas Bpk. Ir.H.Johan Efendi,M.Si, yang saat ini mejabat sebagai Ketua Komisi Komonikasi dan  Edukasi BPKN- RI dan saat di jumpai awak media ini, beliau menyatakan siap mencalonkan diri sebagai bupati Kerinci. 

Ia mengaku ingin membangun tanah kelahirannya agar menjadi lebih baik lagi ke depan, dan ingin meningkatkan perekonomian kerakyatan,karena selama berkiprah di ajang Nasional beliau sudah banyak pengalaman mengurus daerah-daerah yang  menuai permasalahan sesuai dengan topoksi jabatan bidang yang beliau emban saat ini.

Sosok Laki- laki  Siulak mengakui telah membangun komunikasi dan silaturahim dengan sejumlah pihak untuk mewujudkan mimpinya itu bersama masyarakat kabupaten kerinci Siap Maju di Pilkada Kerinci 2024.

“Dengan bekal ilmu, pengalaman, maupun relasi selama di perantauan, Insya Allah saya siap untuk pulang membangun Kerinci, Saat di temui pada Acara Pelantikan PWI kab.kerinci yang saat itu Beliaupun sempat Hadir dan jelas nyata 

Beliau Duduk tidak menonjolkan diri sebagai pejabat Eslon I di kancah Nasional malah duduk bersama para staf dari dinas-dinas yang hadir pada acara PWI tersebut, beliau pun tidak berkomentar Apa apa karena PWI baru di lantik dan mungkin belum ada satupun Dari Anggota PWI yang mengenali sosok Beliau hingga tidak adanya Tegur Sapa dari para PWI yang dilantik Tersebut.

Beliau Bangga Bisa duduk Bersama para staf-Staf dari masing- masing dinas yang hadir pada saat itu, paling tidak kita sudah mengetahu dan tau kalau kab.kerinci sudah ada PWI yang resmi yang sudah di lantik dan semoga sukses selalu kedepanyan” paparnya sambil mengakhiri pembicaraan tersebut. Iwan.E.(Kabiro Kab.kerinci dan Kota Sungai Penuh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form