Iklan

PB
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T15:09:04Z
InfoJambiKerinci

Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Dra.Hj. Nailil Husna, MPd Memberikan Bantuan Makanan Tambahan Untuk Lansia


KERINCI. - Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Dra. Hj. Nailil Husna, MPd memberikan bantuan makanan tambahan bagi lansia di Kecamatan Air Hangat Timur dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 tahun 2023. Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri oleh Ketua PKK Kecamatan Air Hangat Timur, Tri Wahyuningsih Edi, SE., MM, Camat Air Hangat Timur, Edi Ruslan, Sekcam AHT dan Ibuk PKK Kecamatan Air Hangat Timur, 11 April 2023.


Dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci memberikan bantuan makanan tambahan kepada lansia yang berada di wilayah Kecamatan Air Hangat Timur. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan lansia.



Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Dra. Hj. Nailil Husna, MPd mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk komitmen PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya lansia. "Kita tidak boleh melupakan para lansia, mereka adalah generasi yang perlu kita perhatikan dan kita jaga kesehatannya," ujarnya.

"Sementara itu, Ketua PKK Kecamatan Air Hangat Timur, Tri Wahyuningsih Edi, SE., MM mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Kerinci. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya lansia di Kecamatan Air Hangat Timur," tuturnya.



"Camat Air Hangat Timur, Edi Ruslan juga turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Kerinci. "Kami berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan lansia di wilayah kami," ucapnya.


Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya lansia di Kecamatan Air Hangat Timur. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kerinci,"(AM).