Iklan

PB
Saturday, April 22, 2023, April 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-22T15:06:47Z
InfoJambiKerinci

Pemerintah Kabupaten Kerinci Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah


KERINCI.- Bupati Dr. H. Adirozal, M.Si dan Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijrah tahun 2023 di Lapangan Semurup. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD dan Anggota Kepala OPD, Forkopimda, Dandim 0417, Kabid, Camat dan masyarakat setempat.


Acara tersebut diadakan dengan tema "MARI KITA APLIKASIKAN NILAI-NILAI IBADAH PUASA RAMADHAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI MENUJU KERINCI YANG LEBIH BAIK DAN BERKEADILAN". Tema tersebut mencerminkan pentingnya menjalankan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan.


Bupati Dr. H. Adirozal, M.Si dalam sambutannya menyampaikan pentingnya nilai-nilai ibadah puasa Ramadhan dalam membentuk karakter dan kepribadian yang baik. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai tujuan bersama sebagai masyarakat Kabupaten Kerinci,"Ungkap Bupati 


Acara sholat Idul Fitri di Lapangan Semurup berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah sholat, para peserta melaksanakan saling bermaafan dan berjabat tangan sebagai simbol persaudaraan dan kebersamaan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal dari upaya memperkuat nilai-nilai agama dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Kerinci,"(AM)