Iklan

PB
Tuesday, April 11, 2023, April 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T03:28:50Z
InfoJambiMerangin

Safari Ramadhan ke Jangkat, Nilwan Yahya Ajak Anak Kita Memakmurkan Masjid


Merangin JambiWakil Bupati Merangin Nilwan Yahya bersama rombongan, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Riaddhul Jannah Desa Renah Alai Kecamatan Jangkat, Selasa malam (11/04/2023).


Tampak bersama wabup, Asisten III Setda Merangin H M Zubir, Kadis Damkar Abdul Lazik, Kadis Perindag Ladani, Kaban Kesbangpol Mulyono, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Hennizor, Ketua Baznas Safrudin Hadi dan Sekdin Perhubungan M Yunus.


Nilai yahys minta kepada para orang tua tidak membiarkan anak-anaknya main handphone android seorang diri, perlu dilakukan pengawasan karena apa yang dibuka hanphone androd  tidak semuanya positif.


‘’Bahkan kadang lebih banyak negatifnya, sehingga perlu pengawasan yang maksimal dari para orang tua. Dampak buruk dari handhone andraid itu bisa mempengaruhi pertumbuhan anak,’’terang Wabup.


Wabup juga minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program-program pembangunan yang sudah dilakukan. Diakui putra Desa Simpang Parit ini, belum bisa memenuhi semua keinginan masyarakat karena keterbatasan dana.


Pada kesempatan itu,selaku pemerintah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid  Riaddhul Jannah sebesar Rp 1,5 juta dari Baznas Merangin dan Tim Safari Ramadhan 1444 H Kabupaten Merangin.

(kominfo_Andy)