Iklan

PB
Wednesday, June 7, 2023, June 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-07T14:15:51Z
InfoLabuhanbatuSumut

DPRD Labuhanbatu Utara Menyerakan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Labuhanbatu



LABUHANBATU, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti Simatupang menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu dan Polres Labuhanbatu atas kinerjanya dalam beberapa kegiatan yg telah dilaksanakan khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Selasa/ 6 Juni 2023).


Piagam penghargaan yang diberikan berupa penghargaan dalam Pengamanan Arus Mudik dan arus balik pada Lebaran tahun 2023, Pengamanan kunjungan Presiden RI Bapak Joko Widodo di Kab. Labuhanbatu Utara, Pengamanan May Day tahun 2023, dan Pengungkapan Kasus cabul di Kab. Labura.


Apresiasi yang diberikan ini merupakan wujud penghargaan dari DPRD Kab. Labuhanbatu Utara serta dari warga masyarakat Kab. Labuhanbatu Utara yang merasakan secara langsung dampak dari kinerja Polres Labuhanbatu dlm kurun waktu 2 bulan terakhir.



“Wujud apresiasi kami kepada Polres Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu yg telah dengan sukses dan sangat baik dalam mengamankan berbagai agenda kegiatan di wilayah Kab. Labuhanbatu sehingga dapat berlangsung secara aman dan kondusif”, pungkas Indra.


Acara pemberian penghargaan yg berlangsung di Lobby Utama Polres Labuhanbatu ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, dan beberapa staf dari DPRD Labuhanbatu Utara.


Polres Labuhanbatu yang Presisi mendukung pembangunan Zona Integritas Predikat WBK menuju WBBM.(Her)