Iklan

PB
Wednesday, August 2, 2023, August 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-02T14:53:57Z
InfoPelalawanRiau

Program JMSI Pelalawan Bagikan Satu Paket Baju Bola Kaki, Erik Suhenra: Program Setiap Tahun




Pangkalan Kuras, -Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan komitmennya dalam mendukung olahraga lokal dengan memberikan dukungan penuh kepada tim sepakbola Seminai FC Pangkalan Kerinci. 


Hal itu ditunjukkan dengan menyerahkan secara resmi kaos tim sepak bola kepada para pemain dan pelatih, sebagai simbol kolaborasi dan semangat kebersamaan, Rabu (2/8/2023) pada turnamen desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras. 


Pemberian kaos tim ini juga merupakan bagian dari upaya JMSI untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat dan memperkuat koneksi komunitas.


"Saya percaya bahwa melalui dukungan ini, mereka dapat memberikan inspirasi kepada para pemain muda dan menyemangati mereka untuk terus berprestasi di dunia sepak bola," ucap Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S. I. Kom. 


Dia berharap, dukungan dari JMSI Pelalawan ini dapat memberikan motivasi tambahan bagi tim untuk terus melangkah maju dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Ini sebagai bentuk komitmen JMSI Pelalawan untuk terus menjalin kemitraan yang kuat guna mendukung pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan. 


"Semangat kebersamaan dan kolaborasi antara JMSI Pelalawan dan tim sepakbola lokal ini menjadi contoh yang inspiratif bagi komunitas sekitar. Semoga dengan kebersamaan ini, tim sepak bola di Kecamatan Pangkalan Kerinci khusus Seminai FC dapat terus berprestasi," ungkap Erik. 


Ditambahkan Owner Pelalawan Pos ini menjelaskan, bahwa JMSI Pelalawan setiap tahun akan memberikan bantuan baju tim sepak bola. Disebut Ia, untuk tahun lalu JMSI sudah membagi satu paket baju tim kepada Gasper FC. 


"Tahun lalu sudah kita jalankan program ini sebagai dukungan kita di dunia sepak bola kaki khususnya di Kabupaten Pelalawan. Untuk tahun 2024, sudah kita siapkan juga tim yang akan menerima satu paket bajum bola kaki," terangnya. 


Sementara itu, Pelatih Seminai FC Yaya mengucapkan terimakasih kasih atas dukungan JMSI Pelalawan. Tentunya, dengan baju tim baru ini bisa memotivasi tim maupun pemain untuk berprestasi di olahraga sepak bola kaki. 


"Kita sekali lagi mengucapkan terima kasih dan kita menilai JMSI Pelalawan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai organisasi media yang mengedukasi masyarakat. Semoga JMSI Pelalawan selalu maju dan berkembang,"pungkasnya.

(ROMI87)