Iklan

PB
Friday, November 10, 2023, November 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-11T05:14:47Z
BatamInfoKepri

Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam Goro Bangun Sekretariat Dan Rumah Singgah




Batam. Ketum HKK Kota Batam (Syafriadi, M.PdI) mengedarkan undangan bagi Warga Kerinci Kota Batam untuk ikut berpartisipasi goro masal Pembangunan Kantor HKK dan Rumah singgah. Sabtu (11/11/2023)


Dalam undangan tersebut menghimbau seluruh lapisan warga kerinci yang berada di Kota Batam untuk ikut berpartisipasi pelaksanaan pembangunan Sekretariat HKK Kota Batam.


Sekretariat akan dibangun di Samping SDN 09 Simpang Dam Muka Kuning Batam, tanpa terkecuali undangan di haruskan kepada seluruh warga Kerinci untuk hadir dalam pelaksanaan goro tersebut.


Kegiatan goro akan diadakan pada Hari Minggu tanggal 12 November 2023 dari jam 8.00 WIB s.d Selesai yang diantisipasi oleh pengurus HKK Kota Batam dan Panitia Pembangunan Gedung Sekretariat HKK Kota Batam.


Ketum HKK Kota Batam Syafriadi,M.PdI menyebutkan, "Pembangunan Sekretariat HKK Kota Batam dialaksanakan agar memiliki Kantor tetap mengingat selama 35 Tahun HKK Kota Batam telah berdiri dan silih berganti Ketuanya dan sekretariatpun berpindah pindah." Ujarnya


Syafriadi juga menyebutkan, "Pendirian Sekretariat HKK untuk memudahkan pengurus untuk menampung aspirasi warga Kerinci yang berjumlah lebih dari 6000 Orang yang tersebar di Kota Batam dan juga pembangunan Rumah Singgah untuk mengantisipasi jika asa warga Kerinci yang merantau ke Batam terlantar tidak memiliki tempat tinggal." Sebutnya


"Rumah singgah yang dibangun hanyalah penampungan sementara bagi warga Kerinci yang terlantar dan nantinya akan dipulangkan ke kampung halaman." Tutup Syafriadi. (Endra)