Iklan

PB
Tuesday, July 26, 2022, July 26, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:06:35Z
InfoLabuhanbatuSumut

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Bina Kecamatan Panai Hulu


LABUHANBATU, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan lakukan pembinaan terhadap  Kecamatan Panai Hulu yang terlibat dalam penilaian Kecamatan Terbaik se-Kabupaten Labuhanbatu Selasa (26/07/2022). 


Jumingan mengatakan Pembinaan ini adalah perintah dari provinsi.  Kabupaten diperintahkan oleh Pemerintah untuk melakukan pembinaan kepada Kecamatan agar setiap Kecamatan yang ada masuk dalam kategori Kecamatan terbaik,  Ia menambahkan Juara pada tingkat kabupaten ini, bisa dimajukan ke tingkat provinsi. 


"Semoga dengan pembinaan ini, Kecamatan Panai Hulu dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kecamatan yang juga mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten, sehingga dapat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam membolo Labuhanbatu" ucapnya. 



Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, SE., M.A.P,  Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hulu Dini Suryani Andi Ramadhan Pane terkait hal yang harus dilakukan untuk mencapai nilai kecamatan terbaik. 


Usai pembinaan, Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, SE., M.A.P. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Tim Penilaian dan Pembinaan  yang sudah hadir di Panai Hulu . 


"Terima kasih sebesar-besar kepada Tim Penilai yang telah memberikan masukan kepada kami, yang mendorong kami, dan menjadi support bagi kami, semoga kami bisa mewujudkan program-program Bupati dan Wakil Bupati," ucapnya. 


Andi junga berterimakasihkepada seluruh pihak yang sudah hadir dalam penilaian dan pembinaan ini. 



"Semoga kita diberikan kekuatan untuk dapat melakukan tugas kita sesuai dengan kapasitas kita masing masing, Kalau kita kompak, semua bisa kita selesaikan," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Danramil, Para Kepala Desa di Kecamatan Panai Hulu, Para Pengurus PKK Kecamatan,  Tokoh Masyarakat dan tokoh agama, dan Tamu Undangan Lain.(Rahmad)