Ajarkan Kebersihan dan Kerapihan Sejak Dini, Prajurit Cakra Jawara Gelar Potong Rambut Gratis di Papua Pegunungan


Nduga - Wujudkan kepedulian guna ajarkan kebersihan dan kerapian sejak dini, personel Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad menggelar pangkas rambut anak-anak, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (03/01/23). 


“Menanamkan kebersihan dan kerapian kepada anak-anak sejak dini merupakan salah satu contoh kepedulian yang diberikan personel Satgas sehingga diharapkan dapat terbiasa untuk berpenampilan rapi dan disiplin,” tutur Dansatgas.



Ditempat terpisah, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta, mengatakan bahwa kami memberi pengertian bahwa menjaga kerapihan itu penting karena berkaitan dengan kesehatan mereka.


"Kegiatan tersebut merupakan rutinitas selain menjalankan tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI, kami juga mengajarkan kerapihan, kebersihan, dan kesehatan kepada masyarakat yang salah satunya diwujudkan dalam kegiatan pangkas rambut anak-anak," ujar Danpos Dal.


Sementara itu, Weanus (18) mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pos Dal yang telah memangkas rambutnya.


“Terima kasih abang-abang Pos Dal sudah potong sa pu rambut jadi lebih rapi. Naura, naura,” pungkas Weanus.

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form