Iklan

PB
Monday, January 16, 2023, January 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-16T12:45:25Z
BNNInfoJambi

Sah, BNN Kota Jambi dipimpin oleh AKBP. KATINO, S.E, MH,


Jambi,- Sah, BNN Kota Jambi dipimpin oleh AKBP. KATINO, S.E, MH, pelantikan sumpah jabatan dilaksanakan di gedung Aula BNN Provinsi Jambi, pada hari senin tanggal 16 januari 2023. 


Sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala BNN Propinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko, S.I.K,.M.M,  dalam pelantikan Sumpah jabatan dan penandatanganan jabatan ini, hadir Kabid Brantas BNN Provinsi Jambi, yakni Bapak Kombes Pol Agus Setiawan beserta jajaran, turut hadir juga jajaran dari BNNK Jambi, Kasubag umum  Bunda Latifah,S.Sos.I  dan  kasi rehab Bapak Daniel, SH serta rombongan tim Brantas BNN kota Jambi.



Selamat buat kepala BNN Kota Jambi yang baru, amanah ini merupakan tugas yang mulia untuk diemban, kita doakan beliau sehat lahir dan batin, sehingga dapat berinovasi dan berimprovisasi dalam mewujudkan Jambi Bersinar kedepannya. masyarakat kota Jambi menunggu gebrakan dari beliau untuk meminimalisir dan menghilangkan peredaran narkotika khususnya diwilayah kerja beliau, yakni Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi” sebut Iswandi Selaku Ketua KOPPAN Propinsi Jambi.



Kepala Badan narkotika nasional Propinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko,S.I.K,.M.M, menyampaikan agar dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan steakholder yang ada, untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya ancaman narkoba. (WD)