Iklan

PB
Tuesday, January 31, 2023, January 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-31T16:04:10Z
InfoJambiTanjab

Silahturahmi Bersama Kapolres Tanjab Barat, IWO Tanjab Barat Siap Dukung Kinerja Polri


TANJAB BARAT - Memperkuat silahturahmi antar lembaga, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat Periode 2022-2027 melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Tanjab Barat.


Kunjungan silaturahmi pengurus dan anggota IWO Tanjab Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Selasa (31/01/23) di ruang kerjanya.


Dalam perbincangan yang dilakukan dengan nuansa santai, Ketua IWO Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra, dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Pengurus Daerah IWO Tanjab Barat datang ke Polres Tanjab Barat ini sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas.


Dikatakan Eko, selama ini hubungan silahturahmi antara awak media khususnya yang tergabung dalam IWO Tanjab Barat dengan jajaran di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran sudah terjalin dengan baik.



“Dengan adanya silahturahmi ini, kami mengharapkan agar komunikasi dan silahturahmi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik.


Dan kami IWO Tanjab Barat juga siap mendukung dan membantu kinerja Polri khususnya Polres Tanjab Barat baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal menjaga Kambtibmas yang Kondusif," ucap Eko


Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tanjab Barat dalam silahturahmi ini. 


Dikatakan AKBP Padli, kerjasama antara Polres Tanjab Barat bersama awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media sangat strategis dalam membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjab Barat.


“Polres Tanjab Barat bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi dari media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Tanjab Barat," ucap AKBP Padli 


Diakhir kesempatannya, AKBP Padli berharap kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin, baik itu secara formal maupun non formal.

“Bila silahturahmi terus terjalin semakin erat, tentunya akan tumbuh kebersamaan dan jalinan komunikasi yang semakin membaik kedepannya," pungkasnya (IWO)