Iklan

PB
Friday, March 3, 2023, March 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-03T14:08:02Z
InfoJambiTebo

PJ bupati Tebo H. Aspan S.T. Didampingi Sejumlah OPD Melaksanakan Safari Jum'at Di Masjid An Nur Dusun Tengah Desa Melako Intan Kecamatan tebo ulu


Jum'at, (03/03/2023) Pj bupati Tebo H. Aspan S.T.  bersama beberapa Kepala OPD Laksanakan safari Jumat Di masjid an nur di dusun Tengah Desa Melako Intan.


Tidak sekedar melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat Desa Melako Intan di Masjid An Nur, Pj Bupati Tebo juga Menyerahkan bantuan berupa beberapa perlengkapan sholat dan Uang sebesar 10 Juta Rupiah guna untuk membantu melengkapi untuk.pbangunan Masjid An nur Desa Melako Intan.


Pj bupati Aspan menyerahkan bantuan tersebut lansung kepada kepala desa melako intan Muhamad Nuri, dan di saksikan masyarakat. Tampak juga Pj bupati tebo di dampingi oleh Kadis DLH-HUB Dan beberapa OPD lain nya.


"Syukur alhamdulilah, ini merupakan trobosan dari kades kami untuk lakukan pembangunan, banyak ide ide brilian untuk perubahan desa kami menuju lebih baik " ucap salah seorang tokoh masyarakat.


Masyarakat Melako Intan sangat antusias mendukung M. Nuri selaku Kades Melako Intan, karena M Nuri di kenal sosok yang merangkul seluruh lapisan masyarakat dan memiliki banyak trobosan untuk Melako intan lebih maju

*R,A*